Saturday, December 15, 2012

Beberapa permainan Blackberry yang paling populer

Hari-hari ini, semakin banyak orang memilih untuk menggunakan BlackBerry mereka komunikasi mobile. Ponsel pintar atas seperti ponsel blackberry yang berguna untuk semua jenis orang, tapi kebanyakan orang bisnis. Sebagai PDA, ponsel Anda tidak hanya harus memiliki kemampuan untuk membantu dalam bisnis Anda, tetapi juga harus berguna ketika Anda bosan atau hanya untuk bersantai. Dengan demikian, permainan blackberry dipersilakan. Sekarang, saya ingin merangkum beberapa permainan Blackberry yang paling populer untuk Anda.

1.Sudoku
Jika Anda tidak tahu tentang Sudoku belum, maka di mana saja kau? Sudoku adalah salah satu permainan yang paling populer melanggar semangat saat. Sudoku dengan blackberry, Anda akan dapat bermain dan mengisi nomor yang benar di grid di mana saja!

2.Minesweeper
Ini adalah jendela minesweeper klasik permainan, tapi kali ini, dapat diinstal pada BlackBerry Anda sehingga Anda dapat bermain di mana saja kapan saja. Cukup gunakan trackball Anda untuk menandai tambang di ladang ranjau. Cobalah untuk membersihkan ranjau untuk memenangkan permainan.

3.Color baris
Hal ini juga salah satu permainan yang paling terkenal dan paling mudah. Sekarang, dengan mudah dapat ditransfer ke ponsel Anda sebagai blackberry permainan yang kompatibel.

4.Mahjong
Sangat mudah untuk bermain dan menarik sambil mendorong pikiran Anda. Coba hapus dua bidang berbagai macam sampai masing-masing bagian akan dihapus.

5.Parking macet
Parkir adalah menyenangkan jam permainan puzzle untuk BlackBerry di mana Anda harus memecahkan teka-teki menata parkir mobil berwarna sesegera mungkin! Jam blackberry fun game dijamin!

6.Streetracer
Dalam permainan ini Anda melakukan perjalanan dari Los Angeles melalui gurun Arizona dan New York. Anda akan perlu untuk mendorong kendaraan curian, termasuk truk. Anda juga harus mengemudi di jalur yang diberikan tanpa tertangkap oleh polisi! Permainan ini menarik dan akan membuat Anda terhibur matang selama beberapa jam.

7.Solitaire sobat emas
Solitaire Buddy Emas untuk blackberry adalah koleksi solitaire permainan blackberry seperti Klondike, FreeCell, Spider dan shitload lebih. Jangan pernah bosan lagi ketika Anda memiliki blackberry Anda di lingkungan!

8. 3D Volcano Pulau
Ini adalah permainan di mana Anda blackberry misterius tersapu dari liburan pelayaran Anda untuk menemukan diri di sebuah pulau gunung berapi berhantu. Permainan ini adalah petualang dan menarik.

Coba permainan di atas populer dan tidak pernah mengucapkan selamat tinggal kepada membosankan kadang-kadang butuh apps blackberry juga.

No comments:

Post a Comment